Kapolresta Deli Serdang Lantik Pemuka Agama Mitra Kamtibmas

Para pengurus Pemuka Agama Mitra Kamtibmas yang baru dilantik Kapolresta Deli Serdang Kombes Yemi Mandagi.

Lubuk Pakam, desernews.com
Polresta Deli Serdang berterima kasih atas kepedulian masyarakat dalam membantu tugas Polisi menjaga Kamtibmas. Polresta Deli Serdang akan mendukung kegiatan PAMK untuk kemajuan bersama.

Hal ini dikatakan Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi didampingi Wakapolresta AKBP Julianto P Sirait saat melantik pengurus Pemuka Agama Mitra Kamtibmas (PAMK) Polresta Deli Serdang di aula Tri Brata Polresta Deli Serdang, Rabu (3/3/21).

“Kami berharap, pemuka agama ikut serta menolak informasi hoax di masyarakat, ujaran kebencian dan lainya yang bisa mengganggu kehidupan ketentraman masyarakat. PAMK harus dapat menjadi motor penggerak menjaga kebhinekaan,” kata Kapolres.

Selanjutnya Kapolresta Yemi Mandagi menyematkan pin kepada Surya Saputra sebagai Ketua PAMK Kabupaten Deli Serdang.

Ketua PAMK Kabupaten Deli Serdang, Surya Saputra yang baru dilantik mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta Deli Serdang yang telah memfasilitasi, mengapresiasi dan sangat merespon terhadap terbentuknya PAMK Kabupaten Deli Serdang.

“Kami berterima kasih atas dukungan dan respon yang di lakukan Polresta Deli Serdang. Semoga kemitraan antara PAMK dengan Polresta Deli Serdang terus berkoordinasi dengan baik untuk menjadikan situasi wilayah aman dan kondusif,” ucapnya.

Hadir dalam kegiatan itu, Kabag Ren Kompol Sugi Afandi, Kabag Sumda Kompol Sri Pinem, Kasat Intelkam Kompol Amir Sinaga, Kasat Binmas AKP Kristin Purba, Ketua Pemuka Agama Mitra Kamtibmas (PAMK) Sumut Hasnan Syarif Panggabean, Ketua FKUB Deli Serdang Waluyo dan Penasehat Bendahara Pemuka Agama Mitra Kamtibmas (PAMK) Kabupaten Deli Serdang Mujahiduddin. (03/DN)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Harap nonaktifkan aplikasi AdBlock nya terlebih dahulu.. Terima Kasih