Advertisement

Jelang Ikuti Liga Asprov PSSI Sumut 2024, Kapolsek Galang Pimpin Latihan Fisik SSB Wayang

Kapolsek Galang, AKP HD Simanjuntak SH saat memberikan bimbingan kepada tim sepak bola SSB Wayang Galang.

Galang, desernews.com
Kapolsek Galang AKP Henry David Simanjuntak SH memimpin sekaligus melepas latihan fisik tim sepak bola SSB Wayang Galang di Mapolsek Galang, Sabtu (15/6/2024) pukul 2 siang.

Latihan fisik ini dilaksanakan dalam rangka mengikuti Liga Asprov Sumut 2024 yang akan digelar awal bulan Juli ini. SSB Wayang Galang akan mengirim 3 tim untuk mengikuti Liga Asprov Sumut 2024, yaitu U13, U15 dan U17.

Dalam arahannya, Kapolsek Galang AKP Henry David Simanjuntak SH memberikan motivasi agar kelak ada pemain dari SSB Wayang Galang yang bisa bermain untuk PSSI Indonesia.

“Tetap semangat dalam latihan, karena jika kalian bersungguh-sungguh dari sekarang maka apa yang kalian cita-citakan dapat terwujud, dan bisa jadi kalian akan menjadi salah satu pemain yang akan membela Timnas Indonesia kelak,” ucap Kapolsek yang diamini seluruh pemain SSB Wayang Galang.

Manager SSB Wayang Galang yang juga Kanit Intelkam Polsek Galang, Ipda H. Siagian saat memberikan bimbingan kepada seluruh tim.

Manager tim SSB Wayang Galang yang juga Kanit Intelkam Polsek Galang, Ipda H. Siagian juga memberikan semangat dan motivasi kepada tim SSB Wayang Galang yang akan mengikuti Liga Asprov Sumut 2024.

“Latihan fisik ini akan menjadikan tim semakin kuat, maka saya berharap bersungguh-sungguhlah dalam berlatih agar saat bermain nanti kalian menjadi juara. Buat bangga orang tua kalian dan bawa nama Kecamatan Galang ini ke kancah sepak bola nasional maupun internasional,” ucap Ipda H. Siagian.

Ist.

Tokoh Perempuan Kecamatan Galang yang juga seorang guru sekaligus pemerhati kegiatan pendidikan ekstrakurikuler, Sri Ramadani SPd mengatakan kalau kegiatan ini sangat baik, karena anak-anak akan terhindar dari segala bentuk perbuatan yang tidak baik, terutama dari bahayanya narkoba.

“Saya sangat mendukung dengan adanya SSB Wayang Galang ini, dan kepada anak-anak harus tetap semangat ya,” ucap Sri Ramadani.

Latihan fisik yang dilakukan ialah melakukan maraton mengelilingi perkebunan sawit PTPN3 kebun Sei Putih dan dilanjutkan renang di salah satu kolam renang yang ada di Kecamatan Galang. Dan selama menjalani latihan, seluruh tim akan diawasi tiga pelatih SSB Wayang Galang yaitu, Ade Hendra, David Ramadhan dan Multiguna Abadi.

Ist.

Latihan fisik diakhiri dengan berkumpul kembali di Mapolsek Galang.(THS/DN)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Harap nonaktifkan aplikasi AdBlock nya terlebih dahulu.. Terima Kasih