Andi Faisal Nahkodai Kembali Desa Tanah Abang Periode 2022-2028

Suasana penghitungan suara di Desa Tanah Abang Kecamatan Galang

Galang, desernews.com
Pilkades serentak yang dilaksanakan senin 18 April 2022 di Kabupaten Deli Serdang ternyata membawa aura positif dinamika berpolitik di tiap desa.

Salah satunya adalah Desa Tanah Abang Kecamatan Galang , desa dengan jumlah pemilih tetap (DPT) 129 orang yang hadir dalam pemilihan 123 orang , sungguh tinggi animo masyarakat dalam memilih calon kadesnya.

Didesa tersebut hanya satu TPS yang dilaksanakan oleh ketua P2K nya langsung beserta seluruh anggota kegiatan tersebut berjalan dengan kondusif yang dihadiri Babinsa , APH dari Polresta Deli Serdang dan pihak kecamatan.

Kantor Desa, Desa Tanah Abang Kecamatan Galang

Dalam pemilihan tersebut juga dihadiri seluruh kandidat calon Kades ,No 1.Andi Faisal (Incumbent) No 2. Sumarmin (mantan kades) No 3 Wasti Tambubolon No 4 Hadi Pramono No 5 Julpriadi Susilo (perangkat desa). Kelima kandidat terlihat saling berkomunikasi membahas pemilih yang tidak hadir.

Batas waktu pemilihan sampai pukul 14.00 wib baru setelah itu diadakan pemungutan suara. Setelah rehat sampai 14.00, diadakan penghitungan suara yang dimenangkan oleh Kades Imcambent (Andi Faisal).

Dengan perolehan suara : No 1 Andi faisal 70 suara, No 2 Sumarmin 20 Suara, No 3 Wasti Tampubolon 11 suara, No 4 Hadi Pramono 7 suara., No 5 Julpriadi Susilo 14 suara, Abstein 1 suara., Jumlah yang hadir 123 orang yang tidak hadir 6 orang.

Ketika kades incumbent dikonfirmasi perihal tentang terpilihnya kembali menjadi kades periode berikutnya, dia berucap syukur kepada Allah swt bahwasannya masih diberi kesempatan menjadi kades kembali, terima kasih buat masyarakat, keluarga rekan-rekan sejawat , saya akan berbuat yang lebih baik lagi kedepannya, untuk Desa Tanah Abang, ujarnya.(lbhw/DN)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Harap nonaktifkan aplikasi AdBlock nya terlebih dahulu.. Terima Kasih