Siswa SMP yang Hanyut di Sungai Ular Akhirnya Ditemukan dalam Keadaan Meninggal Dunia

Jenasah korban saat ditemukan tim Basarnas.

Perbaungan, desernews.com

Remaja 15 tahun yang hilang di aliran Sungai Ular, Kabupaten Serdang Bedagai, Bagas Efendy Sijabat akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Minggu (18/4/21) sekira pukul 10.17 WIB.Jasadnya tersangkut di batang kayu pinggir sungai atau sekitar 1,5 kilometer dari lokasi pertama korban dinyatakan hilang sejak Jumat (16/4/21) kemarin.

Korban merupakan warga Jalan T Raja Muda Kelurahan Lubukpakam l/II, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Sergai. Tercatat sebagai siswa kelas IX SMP Negeri 1 Lubuk Pakam.

“Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Saat ini juga langsung diserahkan pada pihak keluarga dan kabarnya akan langsung dimakamkan,”terang Kepala BPBD Deli Serdang Zainal Abidin Hutagalung.

Diberitakan, insiden memilukan ini berawal Jumat (16/4/21) kemarin saat korban datang ke lokasi bersama sembilan orang temannya seusai melakukan asmara subuh.
Mereka berangkat dari Lubuk Pakam rencananya akan menuju Pantai Cermin untuk mandi-mandi menumpang mobil pick up yang melintas di jalan raya.
Namun mobil ternyata gak sampai ke pantai dan berhenti sebelum simpang pantai. Sehingga korban dan teman-temannya sampai ke Sungai Ular.

Ketika diturunkan dari mobil pick up, korban dan teman-temannya sempat berdiskusi tentang rencana ke pantai apakah dilanjutkan atau tidak.
Karena lokasinya masih jauh, saat itu korban mengajak untuk mandi saja ke Sungai Ular.
“Makanya itu kami ke sini. Sampai sini dia yang duluan masuk ke sungai. Sebenarnya dia pandai berenang, tapi lima menit kemudian minta tolong,” ucap Dira, teman korban.

Karena yang lainnya tidak pandai berenang, begitu mengetahui korban meminta tolong, Dira sempat mencoba memberikan pertolongan.
Namun, belum lagi berhasil menjangkau lokasi tersebut, korban sudah hanyut menghilang.

“Yang masih mandi dia saja. Sebenarnya yang lain mau mandi juga cuma dia duluan yang masuk ke sungai,” kata Dira lagi.
Dira dan temannya kemudian mencari-cari korban di pinggiran sungai. Lama kelamaan banyak yang tahu adanya korban tenggelam di Sungai Ular sehingga ikut membantu pencarian.
Pihak kepolisian dan TNI pun ikut datang ke lokasi.(03/DN)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Harap nonaktifkan aplikasi AdBlock nya terlebih dahulu.. Terima Kasih