Advertisement

Palang Merah Indonesia Lakukan Penyemprotan Rumah Warga Desa Kotangan

Galang (DN) 

Pemerintahan Desa Kotangan, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang Selasa, (19/05) melakukan penyemprotan disinfektan di rumah rumah warga dan pondok pesantren Al Qomariyah di desa itu.

Selain rumah warga dan Pondok Pesantren, juga dilakukan penyemprotan terhadap fasilitas umum dan pohon pohon dan tanaman pekarangan warga masyarakat.

Penyemprotan tersebut kata Kepala Desa Kotangan, Mayajaya merupakan kerja sama Pemdes Kotangan dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Galang dan PMI Deli Serdang yang di dukung PMI Pemprov Sumatera Utara. 
Kepala Desa Kotangan, Mayajaya  Ekaputra kepada Jeky Uly Juliadi wartawan dessernews.com di Galang mengatakan pihaknya tetap mengantisipasi merebaknya wabah virus Corona ini di tengah masyarakat. 
“Penyemprotan ini salah satu upaya kita untuk memutuskan mata rantai penularan wabah virus Corona. Karena itu kita meminta bantuan PMI untuk mendukung penyemprotan ini. Alhamdulillah, PMI mendukung sepenuhnya”, ucap Maya yang juga sebagai sekretaris PMI Kecamatan Galang.
Turut hadir Ketua Palang Merah Indonesia Kecamatan Galang, Rudianto SE dan unsur pengurus dan para relawan PMI. (Jeky/02/DN)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Harap nonaktifkan aplikasi AdBlock nya terlebih dahulu.. Terima Kasih