Muspika Datangi Sekolah YP AKP Galang, Ada Apa ?

Galang, (Dessernews)
Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika)  Galang, Sabtu (06/06) mendatangi sekolah Yayasan Perguruan Awaludin Karya Pembangun (YP AKP) di jalan Pendidikan Lingkunga  VII Kelurahan Galang Kota, Kecamatan Galang, Kabupatern Deli Serdang.

Kedatangan unsur Muspika  yang terdiri dari Camat Galang Marjuki S. Sos MAP, Danramil 18 Galang Kapten Inf Noor Rosid, Kapolsek Galang AKP Raymond G. Malatua Hutagalung, SH, dalam rangka bersilaturahim kepada pimpinan YP AKP dan guru-guru serta staf pengajar disana. “Kita ingin bersilaturahim saja kemari. Meski tidak dipungkiri ada juga membicarakan tentang hinbauan untuk menerapkan New Normal  atau sosialisasi menghadapi tatanan hidup baru”, ucap Ketua Forum Kewaspadaan Dini Masrakat (FKDM) Kecamatan Galang Jufri Salim yang turut hadir dalam kunjungan tersebut.

Menanggapi hal yang disampaikan unsur Muspika Galang itu, Pimpinan YP AKP Galang H Tatoludin ST,Msi menyambutnya dengan baik. Menurut Tatoludin, pihak yayasan telah membuat kebijakan kepada guru-guru dan murid sebelum memasuki ruang kelas agar lebih dahulu mencuci tangan dengan sabun yang telah disediakan pihak sekolah. Kemudian menngunakan masker.  Selain itu pihak yayasan juga telah menyediakan hand sanitezer serta melakukan ravid tesf apa bila masuk ke lokasi YP AKP Galang.

Turut hadir dalam silaturahim itu anggota intel Polsek Galang Bripka Kuswandi,  Ketua yayasan yang juga Kepala SMK AKP Galang H Tatoludin ST,Msi, Babinsa Galang kota Serda Nasrun, Kasipen Fuad Ikwan Hasibuan S,Sos, Kasi PMD Syalman Chody S,Sos, Sekretaris Galang Kota, Latif Sumbawa dan Ustadz Syafri Zas.  (DN-JT)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Harap nonaktifkan aplikasi AdBlock nya terlebih dahulu.. Terima Kasih