Meski Hujan Deras, KPU Deli Serdang Tetap Distribusikan Logistik Pemilu

Truk yang digunakan untuk mendistribusikan surat dan kotak suara dan lainnya di 14 kecamatan.

Lb Pakam, desernews.com
KPU Deli Serdang kembali mendistribusikan logistik pemilu menuju 14 kecamatan lainnya di Deli Serdang, Minggu (11/2/24).

Pendistribusian dilakukan saat hujan deras dan dikawal petugas KPU dan polisi. Sebelumnya KPU Deli Serdang telah mendistribusikan logistik pemilu kepada 8 kecamatan, Sabtu (10/2/24).

Menurut keterangan Komisioner KPU Deli Serdang, Timo Daulay meski cuaca hujan deras namun proses pengiriman surat suara, kotak dan logistik lainnya berjalan lancar tanpa kendala.

“Sudah dilakukan pengiriman dengan angkutan yang aman dari cuaca, dikawal petugas KPU bersama polisi sampai ke 14 kecamatan,” jelasnya Timo Daulay saat dikonfirmasi.

Adalah Hamparan Perak, Gunung Meriah, Namorambe, Biru Biru, STM Hulu, STM Hilir, Bangun Purba, Galang, Pagar Marbau, Lubuk Pakam, Beringin, Pantai Labu, Tanjung Morawa dan Kecamatan Sibolangit.

“Nantinya, logistik surat suara, kotak dan lainya yang dikirim lengkap dengan segel akan diterima oleh masing-masing petugas PPK di kecamatan untuk didistribusikan ke KPPS Desa,” tutup Timo Daulay.(03/DN)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Harap nonaktifkan aplikasi AdBlock nya terlebih dahulu.. Terima Kasih