47 Personil Kodim 0204 DS Ikuti Bimbingan Permildas di Makoramil 18 Galang

Galang, dessernews.com
Sebanyak 47 orang personil Koramil Kodim 0204 DS Minggu (19/07/20) mengikuti arahan dan bimbingan tentang Peraturan Militer Dasar (Permildas) di Makoramil 18 Galang.

47 personil tersebut terdiri dari 4 Komando Rayon Milter di jajaran Kodim 0204 DS , masing-masing Koramil 17 Kotarih, Koramil 18 Galang, Koramil 19 Bangun Purba Dan Koramil 22 Gunung Meriah.

Dalam arahannya Danramil 18 Galang, Kapten Inf Noor Rsid mengatakan, Peraturan Militer Dasar (Permildas) adalah suatu peraturan yang mengatur tentang kehidupan dasar kemiliteran yang wajib dilaksanakan bagi seluruh prajurit TNI.

Diharapkan, dengan disegarkan kembali Permildas dalam Penghormatan Militer bersenjata ini, tidak ada lagi pelanggaran atau teguran yang diakibatkan kesalahan dalam perlakuan penghormatan militer bersenjata.

Kegiatan ini sebagai Back to Basic guna untuk bersama-sama mengingat kembali tentang Peraturan Penghormatan Militer yang tercantum dalam Peraturan Panglima TNI.

Melalui latihan Peraturan Militer Dasar (Permildas) yang dilaksanakan ini, merupakan kesempatan untuk meningkatkan dan menunjukkan kualitas pembinaan satuan yang dapat dilihat dari cara anggota melakukan parade dan defile, seperti kelengkapan personel, kerapihan, kekompakan, kerjasama serta intonasi aba-aba dalam melaksanakan gerakan-gerakan tanpa ada kesalahan,” jelasnya

Turut hadir masing masing Komandan dari ke 4 Komando Rayon Militer tersebut. (Jufri)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Harap nonaktifkan aplikasi AdBlock nya terlebih dahulu.. Terima Kasih