Mayat Pria di Sei Belumai STM Hilir Ternyata Warga Perbaungan

Inzet ; foto Zailani semasa hidup

Deli Serdang, dessernews.com
Jasad pria yang ditemukan mengambang di aliran Sungai Belumei di Dusun V Simpang Papan, Desa Talapeta, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deli Serdang, Minggu sore (23/8/2020) ternyata bernama Muhammad Zailani penduduk Pasar Bengkel, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai.

Kanit Reskrim I Polresta Deli Serdang, Iptu Natanail Sitepu kepada dessernews.com Senin malam (24/08/2020) membenarkan informasi tersebut. Menurut Natanail Sitepu, jenazah Muhammad Zailani sudah di rumah orang tuanya di Perbaungan.

Namun ketika ditanya mengenai motifnya, perwira pertama itu belum bisa memberi keterangan. “Belum dapat kita motifnya. Ini masih dalam penyelidikan. Tapi jenazah sudah sama keluarganya di perbaungan. Sampainya sekitar jam 20:00 WIB tadi”, ucap Kanit.

Sat Reskrim Polresta Deli Serdang telah berhasil mengidentifikasi jasad pria tersebut melalui sidik jari. Berdasarkan hasil perekaman data, Muhammad Zailani diketahui lahir di Pasar Bengkel, Kecamatan Perbaungan, Serdang Bedagai.

Baca Juga : Heboh, Mayat Pria Terapung di Sungai STM Hilir

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti penyebab kematian pria yang memiliki Nomor Induk Kependudukan (NIK) : 1218022912850002 tersebut.

Namun menurut dugaan sementara, Muhammad Zailani korban pembunuhan. Hal itu berdasarkan pemeriksaan semetara terhadap sejumlah luka yang ditemukan polisi pada tubuh korban. (01/DN)

Mayat Pria Terapung di Sungai STM Hilir

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Harap nonaktifkan aplikasi AdBlock nya terlebih dahulu.. Terima Kasih