LPM Galang Kota Gandeng Bank BNI Bantu Warga Terkena Dampak Covid 19

Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Galang Kota, Jum’at  pagi (08/05) menyalurkan  bantuan paket sembako kepada warga masyarakat yang terkena  dampak Covid 19 di daerah Galang Kota.

Berdasarkan catatan LPM Galang Kota, ada sekitar 40 kepala keluarga anggota masyarakat disana  yang terkena situasi sulit saat ini.  Mereka diantanya, para pedagang bakso, supir, kuli bangunan dan beberapa jenis pekerjaan lainnya.

“Sebenanya banyak masyarakat yang terkena dampak wabah virus Corona ini. Namun bagi LPM yang menjadi prioritas pemberian paket sembako kali ini adalah mereka yang sama sekali belum pernah dapat bantuan. Baik berupa dana BLT maupun dana PKH”; kata Andi Syahputra selah seorang pengurus LPM Kelurahan Galang Kota.


Ketua LPM Kelurahan Galang Kota, Dante Sofyan Sinaga kepada dessernews.com 
mengatakan Aksi Peduli Sosial ini merupakan wujud kerja sama LPM dengan para stakeholder yang ada di Galang, dalam hal ini khususnya Bank BNI. “Kita berharap langkah mulia ini dapat berkesinambungan dan diikuti lembaga-lembaga dan organisasi  lainnya. Dengan maksud untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang kini benar-benar mengalami kesulitan”’, papar Dante. (Sipoda/DN)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Harap nonaktifkan aplikasi AdBlock nya terlebih dahulu.. Terima Kasih