Keluarga Besar Desser News.com Turut Belangsungkawa Atas Meninggalnya Bapak H OK Suheri

Segenap Karyawan dan Staf / Pimpinan Media Online dessernews.com mengucapkan turut belangsungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya kerahmatulah Bapak H OK Suheri (60 tahun),  Wakil Menejer Koperasi Tenera PTP Nusantara IV Medan pada hari Rabu malam (13/05) pada pukul 21:00 WIB di rumah sakit Mitra Medika Medan..

Semasa hidupnya, Bapak H OK Suheri orang yang suka membantu saudara dan temannya yang sedang tertimpa kesulitan. Almarhun dikenal seorang yang dermawan dan donatur terhadap kegiatan amal dan sosial, baik di lingkungan tempatnya bekerja maupun di tempat kediamannya.Ia juga telah banyak membiayai para da’i dan ustadz untuk melaksanakan umroh.

Saat ini jenazah almarhum disemayamkan di rumah duka jalan Mawar I, Komplek Galinda (Belakang Masjid Ihya Ulumuddin) , Kelurahan Galang Kota, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli  Serdang.

Rencananya almarhum di sholatkan dan dikebumikan Kamis (13/05) setelah sholat zhuhur. Menurut keterangan pihak keluarga, sebelumnya almarhum tidak ada memiliki keluhan penyakit. Bahkan pada hari Rabu, ia masih berangkat ke kantor/ bekerja di koperasi Tenera PTPTN IV Medan.
Baca Juga : Telah Berpulang ke Rahmatullah Bapak Sakuri Warga Tanah Merah Kec Galang
Semoga almarhum khusnul khotimah dan diampuni segala dosa dosanya serta diterima segala amal ibadahnya. Amin ya robbal ‘alamin. Bagi keluarga yang ditinggal semoga tabah dan tawaqal menghadapi musibah ini. Amin.  (Nur/DN)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Harap nonaktifkan aplikasi AdBlock nya terlebih dahulu.. Terima Kasih